Breaking News:

Viral Medsos

Viral! Nasib Pilu Seleb Cantik Ini Diselingkuhi & Diputusin Usai Rela Donorkan Ginjal untuk Pacarnya

Kasihan Nasib Gadis Cantik Ini Malah Diselingkuhin dan Diputus Usai Sumbang Ginjal untuk Kekasihnya, Kini Viral di Jagat Media Sosial.

TikTok @colleeeniie
TikTok Collen Le, Wanita yang diputusin pacar setelah donor ginjal. Viral di Media Sosial, Gadis Amerika Diputus Usai Sumbang Ginjal untuk Kekasihnya. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Peribahasa air susu dibalas dengan air tuba rasanya cocok menggambarkan pengalaman pahit yang dialami seorang wanita cantik bernama Colleen Le.

Kisah tentang perempuan bernama Colleen Le (30) yang mendonorkan ginjal untuk pacarnya viral di media sosial.

Saat ini Selebgram Cantik Collen Le diketahui berusia 30 tahun.

Kisah menjadi viral karena usai operasi transplantasi ginjal, sang kekasih justru memilih mengakhiri hubungan. 

Melalui sebuah video TikTok bagaimana dia membuat keputusan untuk menjalani prosedur operasi untuk menyelamatkan pacarnya.

Seleb TikTok Colleen Lee memutuskan untuk memberikan ginjalnya kepada pacarnya karena tidak ingin kehilangan.

Ketika mereka pertama kali menjalin hubungan, pacarnya memang telah berterus terang bahwa dia sedang mengidap penyakit serius. 

Pacarnya memang tengah berjuang dengan penyakit ginjal kronis sejak usia 17 tahun.

Baca juga: Dermawannya Artis Cantik Ini Terbukti, Dekat dengan ART Hingga Tak Pelit Hadiahi Asistennya Berlian

Baca juga: Menara Saidah, Gedung Kosong Kini Viral Disebut Milik Artis Inneke Koesherawati, Terungkap Faktanya

Colleen Le (30 tahun), yang tinggal di Amerika, menjelaskan dalam serangkaian video viral soal bagaimana dia membuat keputusan untuk menjalani prosedur operasi untuk menyelamatkan pacarnyanya.
Colleen Le (30 tahun), yang tinggal di Amerika, menjelaskan dalam serangkaian video viral soal bagaimana dia membuat keputusan untuk menjalani prosedur operasi untuk menyelamatkan pacarnyanya. (COLLEEN LE via NEW YORK POST)

Dengan kondisi itu, pacarnya harus menjalani cuci darah rutin dengan ginjal yang berfungsi hanya lima persen dari kapasitas rata-rata.

"Saya memutuskan untuk diuji dan melihat apakah kami cocok, karena saya tidak ingin melihatnya mati," ujarnya melansir New York Post pada Sabtu (22/1/2/2022).

Saat mengetahui bahwa dia cocok sebagai donor, seleb cantik Colleen Le melanjutkan dengan prosedur operasi dan kedua pasangan pulih sepenuhnya setelah transplantasi berhasil.

Namun, dalam video lanjutan dia menjelaskan bahwa hubungan mereka sedang di ambang putus. 

Tujuh bulan setelah prosedur besar tersebut, pacarnya mengklaim akan pergi ke pesta bujangan di Las Vegas dengan kelompok gerejanya untuk akhir pekan.

Colleen Le mengatakan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran tentang perjalanan itu karena pacarnya adalah seorang yang religius.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved