News Video

Diduga Bodong, Polsek Percut Amankan 5 Motor Dalam Giat Patroli Malam

Polsek Percut Seituan lakukan razia di malam hari dan amankan 5 sepeda motor yang diduga bodong

Diduga Bodong, Polsek Percut Amankan 5 Motor Dalam Giat Patroli Malam

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Polsek Percut Seituan menggelar patroli malam disekitaran wilayah hukumnya pada Minggu (30/1/2022) dini hari. Polsek Percut Seituan yang dibantu oleh Sabhara Polrestabes Medan, Sabhara Polda Sumut, Brimob Polda Sumut, beserta Koramil yang berjumlah 84 orang dibagi menjadi 2 tim dalam pelaksaan patroli tersebut.

Tim 1 yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Bambang menyeser lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan. Usai melaksanakan apel, petugas menyisir Jalan Medan Estate tepatnya tak jauh dari Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed).

Dilokasi itu, petugas menemukan segerombolan pemuda yang berkumpul menggunakan sepeda motor. Melihat kedatangan polisi, para remaja tanggung itu tampak berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

Namun, 3 remaja yang tertinggal terpaksa harus pasrah karena pihak kepolisian sudah mengepung mereka. "Mana STNK mu?," tanya petugas kepada pemuda tersebut.

"Ini pak," jawabnya. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata nomor kerangka tidak sesuai dengan nomor yang ada di STNK. "Enggak sesuai ini. Udah, besok kau ambil aja kereta (sepeda motor) mu ke Polsek sambil bawa BPKB aslinya," kata petugas.

Kemudian pemuda tersebut harus pasrah sepeda motornya dibawa oleh pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Bambang mengatakan, adapun hasil pengungkapan dari tim 1 dan tim 2, petugas mengamankan 5 unit sepeda motor yang diduga bodong atau tanpa surat kendaraan yang lengkap.

"Jadi malam ini kita melakukan kegiatan patroli mulai pukul 12 tengah malam hingga 5 pagi. Adapun hasilnya sudah kita amankan 5 unit sepeda motor, dari beberapa lokasi," ujarnya kepada Tribun Medan.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan menunggu para pemilik sepeda motor tersebut dengan membawa surat kendaraan yang asli agar sepeda motor dapat dikembalikan.

(Cr7/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved