Kasus Tabrak Lari

Tabrak Lari, Pengendara Motor Honda CB 150 Dibiarkan Tewas di Tengah Jalan

Pengendara motor Honda CB 150 yang menjadi korban tabrak lari dibiarkan tewas di tengah jalan oleh mobil jenis pikap yang menabraknya

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
HO
Personel lantas Polres Simalungun melihat jenazav korban kecelakaan di Tapian Dolok, Selasa (1/2/2022)/TRIBUN MEDAN-HO 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIANTAR- Khairuddin Saragih (41), korban tabrak lari dibiarkan tewas di tengah jalan oleh orang yang menabraknya.

Menurut informasi, korban yang saat itu mengendarai motor Honda CB 150 R tanpa nomor kendaraan ditabrak pengemudi mobil jenis pikap.

Insiden nahas ini terjadi pada Selasa (1/2/2022) sekira pukul 02.00 WIB, persisnya di Jalan Umum Km 7-8 arah Kota Siantar - Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga mengatakan, saat terjadinya kecelakaan cuaca cerah dan arus lalu lintas sepi di kedua arah.  

Baca juga: Akhirnya Terungkap Profesi Pria Pura-pura Pincang Ngaku Korban Tabrak Lari, Awalnya Garang

"Satu unit mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Medan tujuan Siantar melaju dengan kecepatan tinggi. Pikap mengambil jalur terlalu ke kanan arah tujuannya dan saat bersamaan dari arah Siantar datang sepeda motor Honda CB 150 R tanpa plat yang dikemudikan korban," katanya.

Saat itu, korban Khairuddin Saragih juga melaju dengan kecepatan tinggi di jalur kiri arah tujuannya.

"Sehingga stang kanan sepeda motor berserempetan dengan bodi pikap, lalu kendaraan tak terkendali sehingga menabrak pohon mahoni yang berada di beram sebelah kiri," kata Jonni.

Baca juga: Akhirnya Pria yang Pura-pura Jadi korban Tabrak Lari yang Viral Telah Ditangkap Polisi

Parahnya, mobil pikap yang terlibat belum diketahui merek dan plat nomor polisinya, lantaran melarikan diri meninggalkan lokasi tempat terjadinya kecelakaan.

Personel Sat Lantas Polres Simalungun pun telah memeriksa beberapa saksi di lapangan khususnya warga yang menyaksikan kecelakaan saat itu.

Adapun jenazah Khairuddin Saragih yang merupakan warga Huta I, Nagori Bandar Kalibi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun telah dilarikan ke Unit Forensik dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih Siantar sebelum dikembalikan ke keluarga.(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved