Breaking News:

News Video

WARGA MEDAN Dihebohkan Temuan Dua Pria Terkapar di Bawah Jembatan Delipark, Ternyata Ini Faktanya

"Jadi tadi Abang (berkaos hitam) itu melihat ada orang (kaos biru) yang tergeletak di dekat sungai," kata saksi mata, Khairul.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Orang yang sempat diduga meninggal dunia karena dilihat warga tergeletak tak berdaya menceritakan kejadian yang dialaminya di bawah jembatan Jalan Guru Patimpus, Kecamatan Medan Barat, sekitar Delipark Mal, Kamis (3/2/2022).

"Jadi saya tadi lihat ada orang yang tergeletak (berkaos biru bernama Taufik) di bawah jembatan," kata Roy selaku korban.

"Lalu saya mau video kan, eh saya terpeleset jatuh ke bawah. Jadi saya ini korban kedua," sambungnya.

Roy menjelaskan sebenarnya ia ingin merekam video dan membagikan ke teman - temannya, mana tahu ada yang mengenal Taufik yang sudah tergeletak.

Dikatakannya, ia sempat pingsan sewaktu terjatuh. Kemudian, sekitar 15 menit dirinya langsung sadarkan diri dan dibantu warga beranjak dari lokasi.

Roy diketahui bekerja sebagai driver ojek online. Oleh karena itu teman dari Ojol Roy berbondong bondong memotong dan menelpon keluarganya. Walhasil Roy kembali bersama keluarganya.

Sebelumnya diberitakan, warga dihebohkan dengan penemuan dua orang di bawah jembatan sekitar Delipark Mal.

Ada pun ciri - ciri kedua orang tersebut, satu memakai kaos hitam dan celana hitam. Sedangkan lainnya, memakai kaos biru bercelana hitam.

"Jadi tadi Abang (berkaos hitam) itu melihat ada orang (kaos biru) yang tergeletak di dekat sungai," kata saksi mata, Khairul.

Kemudian rupanya lelaki berkaos hitam terpeleset dan jatuh juga ke tepi ke arah bawah. Dikatakannya, lelaki berkaos hitam itu sempat tidak sadarkan diri selama 15 menit.

Setelah lelaki berkaos hitam sadar, warga yang dekat dari lokasi langsung membawa untuk memberi pertolongan.

Ada pun keduanya rupanya masih dalam keadaan hidup. Hanya saja tergeletak tak berdaya di lokasi.

"Tadi sudah dibawa PMI bg," ujarnya.

Amatan Tribun Medan kini warga sempat berkerumun di lokasi untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Awalnya diduga bahwa keduanya telah meninggal dunia. Rupanya keduanya masih bernyawa dan telah dibawa dengan ambulance PMI untuk diberi pertolongan pertama.

Kini, di lokasi kejadian telah berangsur ditinggalkan warga. Karena keduanya telah dibawa pihak PMI.

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved