Perbaikan Jalan Amblas tak Berlarut-larut, Warga Berterimakasih: Kami Rindu Pak Bupati Dairi Datang

Sejumlah warga Desa Kendit Liang, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Dairi

Editor: jefrisusetio
Istimewa
UCAP TERIMAKASIH: Sejumlah warga Desa Kendit Liang, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Dairi 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI- Sejumlah warga Desa Kendit Liang, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu

Ucapan terimakasih kasih tersebut sebagai bentuk rasa syukur warga karena Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bergerak cepat memperbaiki tanah amblas yang berbentuk lubang besar di desa mereka. 

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Bupati Dairi atas perhatiannya. Kami sangat berharap akan kunjungan Bapak Bupati ke desa kami ini. Kami rindu akan kehadiran Bapak untuk bertatap muka langsung agar kami dapat menyampaikan aspirasi kami terkait pembangunan di desa kami ini,” ujar seorang warga sebut saja Butet di lokasi. 

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Dairi melalui BPBD Dairi langsung turun ke lokasi saat terjadinya tanah amblas di desa itu. Sehingga, aktivitas warga tidak mengalami kendala yang berarti. 

Sedangkan, Kepala BPBD Dairi, Masaraya Berutu menjelaskan, proses perbaikan jalan amblas itu tidak berlarut-larut. Sebab, pesan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu tidak boleh berlama-lama menyelesaikan masalah yang terkaitpaut dengan kepentingan publik. 

"Jalan amblas yang berbentuk lubang besar sudah ditutup kemari. Saat ini sudah bagus," kata Masaraya Berutu, Rabu (16/2/2022).

Begitu mendengar adanya jalan amblas, kata dia, personel BPBD Dairi langsung bergerak cepat ke lokasi. Mereka menurunkan alat berat agar proses pengerjaan diselesaikan dengan cepat. 

"Dan kini jalan tersebut sudah bagus," ungkapnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved