Breaking News:

Polres Labuhan Batu

Sosialisasi Prokes, Satlantas Polres Labuhan Batu Bagi-bagi Masker

Kasat Lantas Polres Labuhan Batu mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19

Editor: Arjuna Bakkara
Istimewa
Personel Satlantas Polres Labuhan Batu membagi-bagikan masker serta mensosialisasikan pentingnya Prokes untuk memulihkan negara dari pandemi 

Sambil Sosialisasi Prokes Satlantas Polres Labuhan Batu Bagi-bagi Masker

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHAN BATU- Personel Satlantas Polres Labuhanbatu kembali melaksanakan kegiatan turjawali dan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Seputaran kota rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (19/02/2022). K

lantas Polres Labuhan Batu AKP Rusbeny mengatakan,agar masyarakat tak lengah dan tak bosan memakai masker untuk mempercepat pemulihan negara dari Covig-19.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” kata Kasat lantas AKP Rusbeny.

Saat membagikan masker gratis, personel Sat Lantas juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19. Pgiat dipimpin langsung Kasatlantas AKP Rusbeny, didampingi KBO,Kaurmintu, para Kanit, dan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

Di samping menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga.

Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.

(Jun/tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved