Polres Labuhan Batu

Masyarakat Mulai Abai, Polsek Kualuh Tak Menyerah Sosialisasi Prokes

Meski masyarakat mulai tak peduli dengan Prokes, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu tak menyerah menyadarkan masyarakat sembari bagi masker

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Meski masyarakat mulai tak peduli dengan Prokes, Personil Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu tak menyerah menyadarkan masyarakat sembari membagikan masker di Jalinsum Depan Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu dan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Hulu Kabupaten Labuhan Batu utara, Senin (21/02/20222). 

Masyarakat Mulai Abai, Polsek Kualuh Tak Menyerah Bagi Masker dan Sosialisasi Prokes

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHANBATU -Meski masyarakat mulai tak peduli dengan Prokes, Personil Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu tak menyerah menyadarkan masyarakat sembari membagikan masker di Jalinsum Depan Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu dan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Hulu Kabupaten Labuhan Batu utara, Senin (21/02/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarko mengatakan, pelaksanakan pembagian masker dilakukan kepada masyarakat yang sedang melintas demi memerangi penyebaran Covid-19.

"Meski masyarakat mulai abai, tapi kita tidak boleh menyerah. Seperti hari ini kita tetap giat pembagian masker kepada penguna dalam rangka memerangi atau melawan menyebarkan Covid 19,"kata AKP Is Gunarko.

Kata AKP Is Gunarko, kegiatan ini merupakan Program Kapolres Labuhanbatu dengan Gerakan membagikan masker kepada Warga masyarakat.

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir serta menjaga jarak.

"Mencari rejeki tetap harus memperhatikan kesehatan. Dan demi keselamatan bersama, mari kita masing masing punya kesadaran untuk tetap patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan bersama kita berdoa semua Pandemi cepat berakhir,"ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Is Gunarko.

(Jun/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved