Breaking News:

Perkenalkan Wisata Bukit Lawang, Syah Afandin Dukung Event Sepeda Gunung 

Pelaksana Tugas (Plt) H Syah Afandin SH menerima audiensi Enduro North Sumatera (ENS) bertempat di Kantor Bupati Langkat, Stabat

Istimewa
TERIMA AUDIENSI: Pelaksana Tugas (Plt) H Syah Afandin SH menerima audiensi Enduro North Sumatera (ENS) bertempat di Kantor Bupati Langkat, Stabat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) H Syah Afandin SH menerima audiensi Enduro North Sumatera (ENS) bertempat di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jumat (25/2/2022).

Hadir Ketua ENS Aman Hamonangan Siregar didampingi Penasehat ENS Arifin Siagian, Bendahara Jhon Hendri, Administrasi Armen dan Operasional Mawan. 

Ketua ENS, Aman Hamonangan menyampaikan mereka akan melaksanakan event balap sepeda gunung nasional bertajuk Enduro. Para peserta berasal dari berbagai  Provinsi di Sumatra dan Pulau Jawa. Karena itu, ia berharap dukungan dari Pemkab Langkat. 

"Audiensi ini tujuannya untuk koordinasi, agar kegiatan sepeda gunung mendapatkan suport dari Pak Afandin," ujarnya pada audiensi. 

Event balap sepeda gunung ini, sambung Aman, akan dilaksanakan pada12-13 Maret 2022. 

Ia menjelaskan, seri 1 dari rangkaian kegiatan dari 3 seri yang dilaksanakan di tahun 2022.  Seri 2 dilaksanakan di kawasan Danau Toba pada Juni dan Seri 3 akan dilaksanakan Agustus di Takengon. 

Lebih lanjut, ia pengin Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin terlibat dalam event serta mengusulkan Bukit Lawang Kecamatan Bahorok menjadi lokasi Bike Park (wahana bersepada) pada event tersebut. 

"Lokasi di Bukit Lawang bagus. Event ini semoga membantu mendorong wisawatan. Terutama bagi penghobi sepeda," katanya. 

Mendengarkan penjelasan tersebut, Plt Bupati Langkat mengapresiasi dan siap mendukung event balap sepeda gunung. 

Ia pun berharap event tersebut menjadi momentum memperkenalkan wisata Bukit Lawang

"Semoga event ini menjadi sarana untuk memperlihatkan kepada publik, keindahan lokasi wisata di Langkat. Sehingga berdampak untuk kemajuan dan kesejahteraan," ujarnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved