News Video

Kunker ke Sumenep, Ketua DPR RI Puan Maharani Silaturahmi Dengan Masyarakat Legung dan Sekitarnya

Ketua DPR RI Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu tidak lain untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Editor: heryanto
Ketua DPR RI Puan Maharani menggelar silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Sumenep 

Kunker ke Sumenep, Ketua DPR RI Puan Maharani Silaturahmi Dengan Masyarakat Legung dan Sekitarnya

TRIBUNMEDAN.COM, SUMENEP - Kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani disambut antusias oleh masyarakat Legung dan Dapenda di Kabupaten Sumenep, Kamis (3/3/2022).

Ketua DPR RI bersama rombongan tiba di Halaman Masjid Sychan Baghraf Pondok Pesantren Darut Thayyibah Legung Timur Batang-batang Sumenep sekira pukul 14.03 WIB.

Dalam kunjungannya, Puan Maharani didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua Banggar DPR RI MH Said Abdullah, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Bupati Achmad Fauzi.

Ketua DPR RI Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu tidak lain untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

“Bapak ibu sekalian, saya datang ke sini, untuk silaturrahmi dengan ibu-ibu muslimat,” ucapnya.

Puan juga meminta doa untuk masyarakat yang hadir, terutama kepada kiai dan nyai yang hadir untuk kebaikan Indonesia ke depan.

“Saya meminta doanya kepada nyai dan kiai dan seluruh alim ulama serta muslimatan yang hadir saat ini, insyallah Indonesia ke depan semoga menjadi Indonesia yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” imbuhnya.

Cucu Bung Karno itu meminta doa agar ke depannya juga diberikan kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas-tugas lebih baik dari sebelumnya.

Setelah sambutan, Ketua DPR RI menyerahkan bantuan untuk 20 mushallah yang ada di Legung dan sekitarnya. (*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved