Breaking News:

Berita Toba Terkini

HUJAN Deras Disertai Angin Kencang Rusak 5 Rumah di Desa Sianipar, Bupati Toba Beri Bantuan

Adapaun kelima Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan adalah atas nama Ester Tambunan, Sotarduga Jojor Siregar, Burhan Juwadi, Gifson Sirait, dan Bisto

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Bupati Toba Poltak Sitorus berikan bantuan kepada para korban puting beliung pada Senin (7/3/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Pemerintah Kabupaten Toba melalui Bupati Toba Poltak Sitorus menyerahkan bantuan terhadap korban bencana alam puting beliung yang menimpa 5 unit rumah di Desa Sianipar Sihailhail, Kecamatan Balige, Senin (07/03/2022).

Diperkirakan kelima unit rumah tersebut diterpa hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan kelima rumah tersebut alami kerusakan.

"Kejadian yang menimpa warga Dusun IV ini terjadi pada Sabtu sore (5/3/2022) dan kita sudah berikan sumbangan pada kemarin, Senin (7/3/2022)," ujar Bupati Toba Poltak Sitorus pada Selasa (8/3/2022).

Adapaun kelima Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan adalah atas nama Ester Tambunan, Sotarduga Jojor Siregar, Burhan Juwadi, Gifson Sirait, dan Bistok Rambe.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu pembangunan rumah bagi para korban, termasuk bantuan bahan makanan.

"Bantuan yang diserahkan berupa seng, paku, broti , dan bahan sembako seperti beras, telur, mi instan, kopi, dan bubuk teh," sambungnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemkab Toba turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang terdampak bencana angin puting beliung.

"Kami Pemkab Toba turut merasakan apa yang Bapak Ibu rasakan dan melalui pemberian sembako dan material ini kami harap semoga dapat membantu dan meringankan para korban," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved