Polres Labuhan Batu

Gempuran Vaksin, Sidokkes Polres Labuhan Batu 'Seser' Kantor Koni Labuhan Batu

Tim Sidokkes Polres Labuhan Batu kembali melaksanakan giat vaksinasi dosis l, Il dan lll di kantor Koni Labuhan Batu Jalan Binaraga Kelurahan Binarag

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Tim Sidokkes Polres Labuhan Batu melaksanakan giat vaksinasi dosis l, Il dan lll di kantor Koni Labuhan Batu Jalan Binaraga Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Kamis (10/3/2022). 

Sidokkes Polres Labuhan Batu 'Seser' Kantor Koni Labuhan Batu

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHAN BATU -Tim Sidokkes Polres Labuhan Batu kembali melaksanakan giat vaksinasi dosis l, Il dan lll di kantor Koni Labuhan Batu Jalan Binaraga Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Kamis (10/3/2022).

Tim vaksinasi yang dipimpin langsung dr Dilla Tryana Iswa dengan 5 personil Dokkes melakukan vaksinasi kepada para pengurus Koni dan anggota.

kabag Log Polres Labuhan Batu Kompol D Sagala selaku pimpinan kegiatan gerai vaksin dosis l, ll dan lll ini mengatakan, kegiatan vaksinasi ini harus tetap dilaksanakan sebagai upaya mendukung program prioritas pemerintah menanggulangi Covid-19 dengan raihan 70 % percepatan vaksinasi di Wilayah Labuhan Batu.

Terpisah Kapolres Labuhan Batu AKBPAnhar Aarlia Rangkuti secara gamblang menuturkan bahwa kegiatan gerai vaksinasi ini dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polres Labuhan Batu sampai ke tingkat Polsek.

"Vaksinasi secara massal di butuhkan untuk mengejar pencapaian 70 % vaksinasi,"ujarnya.

Vaksinasi juga mereka lakukan secara "door to door" dengan sistem gerai atau jemput bola.

"Gak ada istilah menyerah demi pencapaian hasil yg maksimal yaitu 70 % vaksinasi sebagaimana harapan Kapolri.,"ujar Aiptu Jenry Samosir salah satu dari Tim dokkes.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut ratusan orang datang secara antusias dan mengedepankan Prokes tampak pada vaksinasi di kantor koni tersebut. (Jun-ribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved