Berita Dairi

Bupati Eddy Berutu Buka MTQ Tingkat Kabupaten Dairi, Berharap Bisa Sampai ke Tingkat Nasional

Kegiatan ini akan diikuti oleh 15 kecamatan di Kabupaten Dairi baik dari kalangan anak - anak, remaja hingga dewasa.

Alvi / Tribun Medan
Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu membuka acara MTQ se-Kabupaten Dairi di Desa Bintang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (15/3/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIDIKALANG - Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu membuka acara MTQ se-Kabupaten Dairi di Desa Bintang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (15/3/2022).

Pembukaan itu ditandai dengan pemukulan bedug oleh Eddy Berutu sebanyak 5 kali serta di ikuti bunyi sirine dari mobil Ambulan.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 15 kecamatan di Kabupaten Dairi baik dari kalangan anak - anak, remaja hingga dewasa.

Dalam sambutannya, Eddy mengaku merasa merinding setelah mendengar lantunan Kalam Ilahi yang dibacakan saat acara sedang berlangsung.

"Tadi saya merinding mendengarnya. Luar biasa. Syahdu sekali. Menggema dan terus menggema selama pelaksanaan MTQ nantinya," ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Eddy Berutu juga berharap, kegiatan ini mampu menciptakan suasana religius dan menghadirkan suasana yang sejuk.

"Terkhusus di masa pandemi ini yang masih melanda bangsa kita. Disamping itu, dapat menjadi forum silaturahim yang mengandung nilai positif dalam memperkuat rasa persaudaraan dalam ikatan kebersamaan lintas etnis dan agama sebagai sesama warga Dairi," katanya.

Eddy pun meminta kepada seluruh pimpinan di setiap kecamatan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaannya menjadi lebih baik.

"Sehingga kita bisa menghantar utusan - utusan kita ditingkat nasional. Kita ingin nama kecamatan kita di baca di Jakarta sebagai pemenang," tutupnya.

(Cr7/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved