Polres Labuhanbatu

Beri Rasa Aman bagi Warga Malam Hari Samapta Polres Labuhan Batu Patroli Blue Light

Menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Labuhannbatu Raya umumnya wilayah perkotaan Rantau prapat Polres Labuhanbatu Patroli

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Satuan Samapta Polres Labuhanbatu kembali laksanakan patroli. (16/3/2022) untuk memastikan rasa aman bagi masyarakat di Rantau Prapat. 

Pastikan Rasa Aman bagi Warga Rantau Prapat Malam Hari Samapta Polres Labuhan Batu Patroli Blue Light

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHANBATU -Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Labuhannbatu Raya umumnya wilayah perkotaan Rantau prapat khususnya, satuan Samapta Polres Labuhanbatu kembali laksanakan patroli. (16/3/2022).

Humus Polres Labuhan Batu Iptu Sunaryo mengatakan, pelaksanaan patroli dilakuan selama 1 x 24 jam dilaksanakam secara bergantian dan kegiatan dimulai Pukul 21.00 WIB.

Kasat Samapta AKP MbAmdi Karna menuturkan, kegiatan patroli rutin ini akan terus berjalan demi menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Dengan hadir nya polisi setiap saat di harap kan mampu membuat rasa nyaman dan aman warga khususnya yang berdomisili di seputaran kota Rantau prapat,"ucapnya.

Kegiatan patroli di pimpin oleh kanit Pam Obvit Ipda Fajar Sidik dengan mengenderai Ranmor Dinas R 2 dan R4 bersama 10 personil.

Mereka bergerak menuju sasaran lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti SPBU, Bank, Pusat Perbelanjaan, dan tempat tempat lain.

Menurut Ipda Fajar mereka berpatroli hingga pagi hari.

"Kami melakukan patroli sampai menjelang subuh. Anggota saya bagi 2 tim. Tim satu saya pimpin langsung beroperasi mulai pukul 21.00 WIB s/d pukul 01.00 WIB. Kemudian di lanjut dengan tim dua yang di pimpin Aipda pohan mereka beroperasi mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB,"tuturnya.

Fajar menambahkan mereka patroli melintasi Jalan Urip Sumiharjo dan sempat melihat 7 org pria yang gerak-geriknya mencurigakan.

Saat polisi berupaya berupaya mendekat untuk memastikan keadaan, ke tujuh pria itu keburu melarikan diri.

"Di tkp kami temu kan alat l buah tojok dan 2 buah linggis yang akan dipergunakan menggali tanah untuk mencuri kabel optik milik Telkom. Tempat ini di jalan urip ini menjadi atensi kami untuk tingkatkan patroli,"tutupnya. (Jun-tribun-medan.com).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved