Berita Foto: Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat, Hadirkan Ongkir Rp 0 se-Indonesia

Konferensi Pers Virtual Peluncuran Dilayani Tokopedia Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat Indonesia.

Berita Foto: Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat, Hadirkan Ongkir Rp 0 se-Indonesia - PERDEKAT_PEGIAT_UMKM_DANIL_SIREGAR.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Warga melakukan pemesanan pupuk Dinosaurus melalui aplikasi Tokopedia di Medan, Jumat (18/3/2022). Tokopedia mengadakan Konferensi Pers Virtual Peluncuran ‘Dilayani Tokopedia’ Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat Indonesia.
Berita Foto: Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat, Hadirkan Ongkir Rp 0 se-Indonesia - PERDEKAT_PEGIAT_UMKM_DANIL_SIREGAR-1.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Warga melakukan pemesanan pupuk Dinosaurus melalui aplikasi Tokopedia di Medan, Jumat (18/3/2022). Tokopedia mengadakan Konferensi Pers Virtual Peluncuran Dilayani Tokopedia Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat Indonesia.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga melakukan pemesanan pupuk Dinosaurus melalui aplikasi Tokopedia di Medan, Jumat (18/3/2022). Tokopedia mengadakan Konferensi Pers Virtual Peluncuran Dilayani Tokopedia Perdekat Pegiat Usaha Lokal dengan Masyarakat Indonesia.

AVP of Fulfillment Tokopedia, Erwin DwiSaputra menjelaskan layanan pemenuhan pesanan (fulfillment) ini, yang sebelumnya bernama Toko Cabang, kini bertransformasi menjadi Dilayani Tokopedia dan resmi diluncurkan. Layanan tersebut memungkinkan penjual menitipkan produk di gudang pintar pada wilayah dengan permintaan tinggi.

"Dilayani Tokopedia sepenuhnya membantu penjual dari segi operasional bisnis, mulai dari penerimaan, pengemasan, pengiriman pesanan hingga penanganan jika ada kendala transaksi. Pemanfaatan gudang pintar Dilayani Tokopedia juga membantu mendongkrak penjualan," kata Erwin.

Saat ini, gudang pintar Dilayani Tokopedia tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan akan terus bertambah di kota lainnya.

"Hal ini terbukti dari data internal yang menunjukkan bahwa penjual yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia sukses mengalami peningkatan rata-rata transaksi sebesar hampir dua kali lipat dibanding sebelum menggunakannya," tambahnya.

Dilayani Tokopedia juga menghadirkan layanan prioritas, cepat dan aman bagi para pembeli di seluruh penjuru Indonesia. Pembeli bisa mengakses banyak pilihan produk dengan cepat, menikmati ongkos kirim Rp 0 se-Indonesia serta garansi barang tiba maksimal empat jam untuk pengiriman dalam kota dan 48 jam diberbagai kota lainnya setelah pembayaran.

"Di 2021, wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan Yogyakarta menjadi daerah dengan transaksi tertinggi dalam menggunakan layanang udang pintar kami," tutup Erwin.

(sir/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved