Polres Labuhanbatu

Bangun Kepercayaan Publik Melalui Humas, Iptu Sunaryo: Peran Humas Era Keterbukaan Publik Ini Vital

Humas Polres Labuhanbatu selalu melakukan kegiatan peliputan terhadap seluruh kegiatan Polres Labuhanbatu yang meliputi pembuatan berita

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Humas Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan peliputan terhadap seluruh kegiatan Polres Labuhanbatu sebagai informasi bagi masyarakat. 

Polres Labuhanbatu Bangun Kepercayaan Publik Melalui Peranan Humas, Iptu Sunaryo: Peran Humas Era Keterbukaan Publik Ini Sangat Vital

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHANBATU - Seksi humas merupakan unsur pelaksana yang bertugas menyelenggarakan fungsi kehumasan, melalui penyampaian berita atau informasi serta kerja sama dengan Media Massa dalam rangka pembekalan opini masyarakat yang positif bagi pelaksanaan tugas Polri.

Humas Polres Labuhanbatu selalu melakukan kegiatan peliputan terhadap seluruh kegiatan Polres Labuhanbatu yang meliputi pembuatan berita kegiatan Polri khususnya Polres Labuhanbatu demi terbangunnya objektivitas, kepercayaan dan partisipasi masyarakat terhadap hadir nya ke Humasan Polri.

"Seksi Humas itu adalah corongnya polri dan sumber segala informasi bagi masyarakat,"ujar Kasi Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murniati di Mapolres Labuhanbatu, Senin (21/3/2022).

kata Murni, humas juga merupakan mitra dari para awak media dalam penyampaian informasi berita tentang kepolisian.

"Khususnya Polres Labuhanbatu sebagai wujud salah satu pelayanan prima kepada publik agar masyarakat luas dapat mengetahui secara luas tentang kinerja kepolisian,"Kata Murni.

Menambahkan keterangan Murniati, Iptu Sunaryo yang merupakan kasubsi Pid M Humas Plres Labuhanbatu nebuturkan, peran humas di era keterbukaan publik ini sangat vital walau tampaknya justru sederhana peran humas itu sangat berpengaruh terhadap kinerja semua pihak.

"Kami senang bila hasil kerja kami bisa dinikmati masyarakat yang membutuhkan informasi tentang Polri. Masyarakat bisa melihat pemberitaan kami di media sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube dan juga Instagram dengan mengetik di pencarian (Humas Polres Labuhanbatu),"ujar Iptu Sunaryo. (Jun-tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved