Polres Labuhanbatu

Pelayanan Pertama Pagi Hari, Polres Labuhanbatu Utamakan Pengguna Jalan Terkhusus Anak Sekolah

Sebelum warga memulai aktivitasnya ke kantor dan sekolah sat lantas Polres Labuhanbatu sudah menempatkan personilnya di setiap persimpangan.

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu menyeberangkan anak sekolah di persimpangan jalan, Selasa (22/3/2022) 

Pelayanan Pertama Pagi Hari, Sat Lantas Polres Labuhanbatu Utamakan Keselamatan Pengguna Jalan Terkhusus Anak Sekolah

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHANBATU -Sebelum warga memulai aktivitasnya ke kantor dan sekolah sat lantas Polres Labuhanbatu sudah menempatkan personilnya di setiap persimpangan jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas Selasa, (23/03/2022).

Humas Polres Labuhanbatu, Iptu Sunaryo menuturkan, pelayan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan kemacetan arus lalulintas di kalangan Pelajar dan masyarakat yang lalu lalang.

"Sekaligus juga melakukan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari maupun sore bisa membuat nyaman dan aman masyarakat pengguna jalan,"ujar Iptu Sunaryo.

Teroisah, Kasat Lantas AKP Rusbenny berharap, agar masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi tetap berhati-hati dan taat terhadap aturan lalulintas serta tetap mengikuti Prokes Covid-19 dalam berkendaraan.


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Labuhanbatu dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,"kata Kasat.

Pantauan wartawan di lapangan, kegiatan pos padat pagi dan sore ini dilaksanakan secara rutin mulai pukul 06.30 WIB akan berakhir pukul 08.00 WIB. (Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved