Breaking News:

Syah Afandin Lepas 10 Orang Peserta FASI Wakili Sumut di Tingkat Nasional

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)

Istimewa
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan melepas FASI Kabupaten Lamgkat di kantor Bupati Langkat, Stabat. 

Pada kesempatan serupa ia juga melepas peserta Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Kabupaten Langkat. Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mendapat fasilitas transportasi, uang pembinaan. 

Ia menambahkan, ada 10 peserta FASI dari Langkat yang akan mewakili Sumut untuk berkompetisi ditingkat nasional yang diselenggarakan di Palembang. 

Sebab itu ia merasa bangga kepada BKPRMI dalam membentuk anak soleh Langkat.

"Selamat berkompetisi semoga meraih prestasi terbaik. BKPRMI jangan berhenti, teruslah membina generasi muda," ujarnya. 

Ia menambahkan, sebagai dukungan pemerintah untuk wujudkan generasi soleh, Pemkab Langkat akan membenahi gedung Islamic Center. 

Pada kesempatan itu, ia meminta BKPRMI untuk bersinergi mendukung pemerintah dalam wujudkan Pemkab Langkat yang religius. 

Kemudian, membuat masjid-masjid di Kabupaten Langkat menjadi makmur, ramai jemaat yang salat.

(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved