Breaking News:

Berita Dairi

BUPATI Eddy Bakal Temui Ketua POBSI Pusat Bahas Marlando Sihombing Gagal Tanding di Sea Games

Pemerintah Kabupaten Dairi berencana mengirimkan surat ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI) agar Marlando Sihombing dapat bertanding di Sea Games

TRIBUN MEDAN/ALFIANSYAH
Bupati Dairi, Eddy Berutu saat mengenakan pakaian dinas menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Kamis (3/2/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, DAIRI - Pemerintah Kabupaten Dairi berencana mengirimkan surat ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI) agar Marlando Sihombing dapat bertanding di Sea Games 2022 di Negara Vietnam.

"Kami akan mengirimkan surat dukungan agar Lando yang telah lulus Seleknas dapat bergabung memperkuat tim Biliar tanah air," ujar Kadispora Dairi, Rahmat Syah Munthe kepada Tribun Medan, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan hal serupa kepada Ketua POBSI Pusat, Hary Tanosudbyo agar menjalin kerjasama dalam mencari jalan keluar permasalahan tersebut.

Baca juga: Kedekatan Hanya Kedok, Chika Ternyata Dendam Pada Doddy Sudrajat, Diperlakukan Begini dari Kecil

Baca juga: Dulu Pamer Jet Pribadi, Kini Muncul Pengakuan Juragan 99 Pesawat Bukan Miliknya

Sebelumnya, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu sudah bertemu dengan Lando, selaku putra daerah Kabupaten Dairi terkait masalah tersebut.

"Hari Minggu kemarin Pak Bupati telah bertemu dengan Lando, dan Lando menyampaikan hal yang sama sesuai pemberitaan. Atas permasalahan yang disampaikan, Bupati telah meminta jajaran nya dalam hal ini kami sebagai Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga untuk melakukan komunikasi dan upaya bila mana ketidakikutan Lando pada Sea Games mendatang hanya karena permasalahan teknis, seperti anggaran misalnya," tegasnya.

Untuk itu, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu akan segera bertemu dengan Ketua POBSI Pusat agar permasalahan itu dapat diselesaikan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan POBSI pusat dan saat ini sedang menunggu waktu untuk pak Bupati bertemu dengan ketua POBSI Pusat," tutup Rahmat.

Baca juga: Rumor Transfer - Ditinggal Dybala, Juventus Tekad Bajak Mohamed Salah, Siapkan Gaji Tertinggi

Baca juga: Kapolres Toba Pimpin Anggotanya Ikuti Arahan Kapolri Melalui  Zoom Meeting

(cr7/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved