Polres Labuhanbatu

Apel Pagi Kerap Dilakukan Polres Labuhanbatu Berikut Tujuannya

Apel pagi yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan diikuti oleh para PJU dan personil

Istimewa
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu saat memimpin apel pagi kepada seluruh personel, Minggu (27/3/2022) 

Apel Pagi Kerap Dilakukan Polres Labuhanbatu Berikut Tujuannya

TRIBUN-MEDAN.com, LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu tetap melaksanakan Apel pagi di mako Polres Labuhanbatu, Minggu (27/3/2022).

Apel pagi yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan diikuti oleh para PJU dan personil di mulai dengan laporan para danton dan juga senam refleksi agar personil jauh dari masalah kesehatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi dan seluruh personil bertugas seperti hari-hari biasanya tetap semangat dalam melaksankan tugas apalagi untuk mencapai target vaksinasi.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu juga menambahkan bahwa saat ini capaian vaksinasi Polres Labuhanbatu masih kurang.

"Gerai Vaksin yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu masih tetap beroperasi dan juga kami meminta kepada personil yang melaksanakan pelayanan seperti SKCK, SIM dan lainnya agar mencek masyarakat yang belum melaksanakan vaksin jangan hanya kepada masyarakat yang tersebut tapi juga seluruh keluarganya," ujarnya.

"Mari bersama sama kita dukung dan sukseskan Program Pemerintah dalam upaya penanggulangan Virus Covid 19" tegas Kapolres Labuhanbatu.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved