Breaking News:

Jemput Bola, Kantor Imigrasi Medan Berikan Pelayanan Eazy Passport di RS Advent

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan Layanan EAZY PASSPORT di Rumah Sakit Advent Medan, Rabu (30/3/2022).

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan Layanan EAZY PASSPORT di Rumah Sakit Advent Medan, Rabu (30/3/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di bidang keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan Layanan EAZY PASSPORT di Rumah Sakit Advent Medan, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan EAZY PASSPORT kali ini melayani permohonan paspor sebanyak 31 permohon dengan rincian permohonan baru sebanyak 13 permohonan dan permohonan pergantian sebanyak 18 permohonan.

Mudahnya membuat paspor secara kolektif dapat dirasakan oleh para pegawai dan keluarga dari Rumah Sakit Advent Medan.

Coijbb
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan Layanan EAZY PASSPORT di Rumah Sakit Advent Medan, Rabu (30/3/2022).

Meskipun masih dihadapkan dengan keterbatasan pandemi ini, pelaksanaan kegiatan EAZY PASSPORT di Rumah Sakit Advent Medan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Joy Turro, salah satu pegawai Rumah Sakit Advent, mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dengan adanya kegiatan Eazy Paspor ini.

Menurutnya, sangat terbantu dalam pembuatan paspor tanpa perlu datang langsung ke kantor imigrasi. Layanan sangat cepat dan mudah dalam pembuatan paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Tato Juliadin Hidayawan, meskipun berhalangan hadir memantau langsung di RS Advent Medan, beliau tetap melakukan pengawasan atas kegiatan pelayanan tersebut.

Sebelum kegiatan ini berlangsung, Tato menuturkan bahwasanya EAZY PASSPORT yang merupakan inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi memudahkan masyarakat untuk melakukan permohonan paspor secara kolektif tanpa harus datang ke kantor imigrasi.

Tato juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan prima tanpa pandang bulu.

Pada kegiatan EAZY PASSPORT di RS Advent Medan ini, Putri Angginamora selaku SPV Dokjal Kanimsus Medan, mengapresiasi pegawai Kanimsus Medan karena kegiatan ini telah terlaksana dengan baik. Ke depannya, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan akan terus melaksanakan EAZY PASSPORT sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved