Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Satlantas Polres Sidimpuan Amankan 42 Ranmor Knalpot Brong

Kegiatan Operasi Rutin ini diawali dengan Apel yang langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi dan memberi AAP bahwa dalam

Istimewa
Personil Satlantas Polres Padangsidimpuan rutin laksanakan Penertiban Kenderaan yang menggunakan Knalpot Brong / Bising / Recing dalam menertibkan Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadan 1443 H bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan. 

Satlantas Polres Sidimpuan Amankan 42 Ranmor Knalpot Brong

TRIBUN-MEDAN.com, PADANGSIDIMPUAN - Personil Satlantas Polres Padangsidimpuan rutin laksanakan Penertiban Kenderaan yang menggunakan Knalpot Brong / Bising / Recing dalam menertibkan Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadan 1443 H bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan Operasi Rutin ini diawali dengan Apel yang langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi dan memberi AAP bahwa dalam pelaksanaan Penertiban Kenderaan yang menggunakan Knalpot Recing / Bising /Brong agar dilaksanakan dengan humanis dan beri imbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes).

"Kegiatan dilaksanakan dengan Sistim Hunting dan Stasioner serta berhasil mengamankan 13 unit R2 sehingga Keseluruhan Barang Bukti telah diamankan di Polres Padangsidimpuan dengan Total Barang Bukti yang diamankan di Mako Polres hingga saat ini sebanyak 42 unit," katanya, Rabu (30/3/2022).

Ia mengaku akan terus melakukan Operasi Rutin ini guna menertibkan masyarakat yang masih menggunakan Knalpot Brong / Bising / Racing hingga bulan Ramadan tiba dan Kamseltibcar Lantas kondusif.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved