News Video

Tukang Siomay Cabuli Bocah Enam Tahun di Jagakarsa Berhasil Diringkus Polisi

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan kabar penangkapan terkait kasus pencabulan tersebut. Kusni yang berprofesi

Editor: heryanto
Kasus pencabulan yang dilakukan tukang siomay terhadap bocah 6 tahun di Jagakarsa 

Tukang Siomay Cabuli Bocah Enam Tahun di Jagakarsa Berhasil Diringkus Polisi

TRIBUNMEDAN.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus pelaku pencabulan bocah enam tahun.

Buronan pelaku pencabulan seorang bocah enam tahun ZF di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, diringkus petugas Polres Jakarta Selatan. Rabu (30/3/2022).

Tersangka Husni alias Tebet adalah seorang tukang siomay, dibekuk petugas setelah polisi menetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap dirinya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan kabar penangkapan terkait kasus pencabulan tersebut. Kusni yang berprofesi sebagai tukang siomay merupakan tersangka pencabulan anak dibawah umur.

"Benar sudah ditangkap," kata Budhi saat dikonfirmasi, Rabu (30/3).

Selanjutnya, kata Budhi, Kusni ditangkap pada Selasa (29/3/2022) malam. Tersangka berhasil ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan di Bekasi, Jawa Barat "Ditangkap di Bekasi semalam," ungkapnya.

“Kita sementara masih lidik, tapi kita sudah proses atau terima laporan (korban)," tutur AKBP Ridwan. Tidak ada korban selain ZF yang disetubuhi oleh pelaku yang merupakan tukang siomay keliling di kawasan Jagakarsa. (*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved