News Video

Taman Wisata Kincir Angin Warna Warni di Marigold Garden Karawang 

Tempat ini bisa menjadi tujuan wisata alternatif di tengah pandemi seperti sekarang ini. Tetapi tentu saja kamu tetap harus mematuhi protokol

Editor: heryanto
Wisata kincir angin Marigold Garden di Karawang, Jawa Barat 

Taman Wisata Kincir Angin Warna Warni di Marigold Garden Karawang 

TRIBUNMEDAN.COM, KARAWANG - Wisata Kincir Angin Marigold Garden, saat ini tengah viral di media sosial karena disini kamu bisa melihat ribuan kincir angin berwarna-warni yang sangat instagenic di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pantauan tribun terlihat banyak sekali kincir angin dengan variasi warna, Kamis (31/3/2022).

Tidak heran tempat ini sekarang begitu ramai dikunjungi oleh kaum milenial untuk mengabadikan suasana yang tidak biasa ini.

Tempat ini bisa menjadi tujuan wisata alternatif di tengah pandemi seperti sekarang ini. Tetapi tentu saja kamu tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Kincir angin memang menjadi daya tarik dan ciri khas utama negara Belanda. tetapi kamu tidak perlu jauh-jauh ke Belanda apabila ingin sekedar menikmati keindahan kincir angin.

Wisata yang berdiri di lahan seluas satu hektare ini mempunyai suasana yang menyegarkan karena terdapat banyak sekali rimbunan pepohonan di sekitar area wisata.

Satu spot yang menjadi daya tarik utama yaitu ribuan kincir angin beraneka warna yang di susun sedemikian rupa sehingga nampak instagramable abis.

Berdasarkan informasi yang kami dapat terdapat tidak kurang dari 13 ribu kincir angin yang menghiasi seluruh area tempat wisata lho.

Selain kincir spot lain yang menjadi favorit pengunjung adalah kursi dan meja yang terletak di tengah taman bunga. tetapi yang menjadikan spot ini unik adalah diberikan ornament berbentuk rumah dan semuanya di dominasi dengan warna putih.

Harga tiket masuknya cukup murah meriah karena kamu hanya dikenakan biaya Rp 15.000/orang saja.

Sedangkan, untuk jam operasionalnya sendiri tempat ini dibuka setiap hari dari mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Dengan harga yang cukup murah kamu bisa berfoto sepuasnya apalagi bagi kamu yang suka hunting foto maka tempat ini sangat saya rekomendasikan. (*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved