Tingkatkan Kesehatan Dalam Ibadah Bulan Puasa, Bupati Zahir Tinjau Gebyar Vaksinasi Jelang Ramadan

Untuk menambah kenyamanan dan kesehatan dalam melakukan ibadah di bulan suci Ramadan, diselenggarakan Gebyar Vaksinasi oleh Pemkab Batu Bara.

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Batu Bara
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP tinjau langsung kegiatan Gebyar Vaksinasi oleh Pemkab Batu Bara di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (31/03/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATU BARA - Untuk menambah kenyamanan dan kesehatan dalam melakukan ibadah di bulan suci Ramadan, diselenggarakan Gebyar Vaksinasi oleh Pemkab Batu Bara. Acara tersebut ditinjau Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (31/03/2022).

Peninjauan Vaksinasi dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, drg. Wahid Khusayri, Ketua Kadin Batu Bara, H. Ok Faizal, Kabag Kesra, Adenan Haris, Camat Datuk Tanah Datar dan para Organisasi Masyarakat Desa Petatal.

Selain peninjauan, Bupati Zahir juga melakukan temu ramah masyarakat dengan makan siang dan menyenandungkan beberapa lagu bersama.

Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam peninjauan, Bupati Zahir juga membagikan sebanyak 400 karung beras yang dibagikan secara simbolis kepada Tim Pekerja Profesi Desa Petatal.

kjbknvaksdljfbn
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir berdialog langsung dengan warga pada kegiatan Gebyar Vaksinasi oleh Pemkab Batu Bara.

Bupati Zahir menyampaikan perkembangan vaksinasi di Kabupaten Batu Bara dan terus mengimbau pada masyarakat agar jangan takut untuk divaksin. Selain itu Bupati Zahir juga mengimbau pencegahan stunting di Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Bupati Zahir mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan permohonan maaf lahir batin atas nama Pemkab Batu Bara.

Bupati Zahir akan terus menggenjot percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara agar terbentuk herd immunity dan terproteksi dari Virus Covid-19. Sehingga misi Bupati Zahir dalam memberikan pelayanan untuk peningkatan kesehatan masyarakat dapat tercapai secara optimal

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved