Berita Foto: Perdana di Medan, Arista Ringroad Perkenalkan All New Honda HR-V

Setelah diluncurkan pada 23 Maret 2022, model terbaru All New Honda HR-V 2022 kini hadir di seluruh dealer resmi Honda di Kota Medan.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kepala Cabang Honda Arista Riza Suryan Putra (kiri) menjelaskan keunggulan mobil HRV terbaru kepada pengunjung di Showroom Honda Arista, Sabtu (2/4/2022). Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan. Setelah diluncurkan pada 23 Maret 2022, model terbaru All New Honda HR-V 2022 kini hadir di seluruh dealer resmi Honda di area luar Pulau Jawa, salah satunya di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Cabang Honda Arista Ringroad Medan, Jalan Ringroad, Riza Suryan Putra mengatakan, All New Honda HR-V 2022 diluncurkan perdana untuk Kota Medan pada hari ini, Sabtu (2/4/2022). All New Honda HR-V 2022 menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Kepala Cabang Honda Arista Riza Suryan Putra (tengah) bersama IDT Honda Arista Ringroad Medan Muhammad Idham (kanan) dan Fauzi Nur memperkenalkan mobil HRV terbaru di Showroom Honda Arista, Sabtu (2/4/2022). Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan.
Kepala Cabang Honda Arista Riza Suryan Putra (tengah) bersama IDT Honda Arista Ringroad Medan Muhammad Idham (kanan) dan Fauzi Nur memperkenalkan mobil HRV terbaru di Showroom Honda Arista, Sabtu (2/4/2022). Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.
“Hari ini peluncuran All New HR-V 2022 di Medan untuk yang perdana,” kata Riza.

Dijelaskan Riza, sampai saat ini pihaknya sudah menerima Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 20 unit, dan sudah serah terima ke pembeli 2 unit. Untuk beberapa pilihan tipe di Honda Arista Ringroad Medan ada yang ready. Untuk pilihan tertentu yang Spesial Edition (SE) inden.

Supervisor Honda Arista Fauzi Nur (dua kanan) menjelaskan keunggulan HRV kepada pengunjung di Showroom Honda Arista, Sabtu (2/4/2022). Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan.
Supervisor Honda Arista Fauzi Nur (dua kanan) menjelaskan keunggulan HRV kepada pengunjung di Showroom Honda Arista, Sabtu (2/4/2022). Honda memperkenalkan teknologi HRV terbaru sekaligus pengunjung dapat mencoba performa kendaraan di lapangan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

“Target penjualan di Medan, untuk Honda Arista Ringroad Medan, satu bulan sekitar 30 unit untuk semua tipe All New HR-V 2022,” terangnya.

IDT Honda Arista Ringroad Medan, Muhammad Idham menerangkan, ada 4 tipe untuk All New HR-V 2022. Semuanya transmisi otomatis atau CVT, dan tidak ada yang manual. 4 tipe itu masing-masing S, E, Spesial Edition (SE), dan RS.

“Tipe SE mesin 1500 cc tidak Turbo, tapi sudah ada panoramic glass roof, sama seperti di tipe RS. Tipe E dan S tidak ada panoramic glass roof, namun mesinnya sama seperti SE, 1500 cc DOHC,” terangnya.

Rentang Harga Riza menuturkan, di Kota Medan, All New Honda HR-V 2022 dibanderol dengan harga Rp 370 jutaan untuk tpe paling rendah, dan untuk tipe paling tinggi Rp 500 jutaan.

“Kita optimis sekali di Medan penerimaan masyarakat bagus, karena HRV ini tipe backbone Honda. Kelasnya termasuk Compact SUV,” Riza menandaskan.

(sir/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved