Kabar Dukacita

KABAR DUKA, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Simalungun Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Telungkup

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Simalungun dikabarkan meninggal dunia

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Jenazah Plt Kepala DLH Simalungun yang ditemukan meninggal dunia, kini dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Rabu (6/4/2022) TRIBUN MEDAN - ALIJA MAGRIBI 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIANTAR- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  Kabupaten Simalungun, Edy Sinaga (50) meninggal dunia secara tiba-tiba di kediamannya yang berada di Perumahan Griya, Jalan Lapangan Tembak, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Rabu (6/4/2022). 

Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Kesehatan Simalungun, Edwin Simanjuntak, rekannya itu meninggal pagi tadi dan baru diketahui oleh sopirnya.

"Edy Sinaga ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup di dalam rumahnya. Pukul 07.00 pagi, sopir Edy mendatangi rumahnya untuk menjemput. Namun beberapa kali dipanggil, tidak menyahut," ujar Edwin lagi.

Baca juga: Lama Tak Muncul di Atas Panggung, Uut Permatasari Mendadak Gaungkan Kabar Duka Kehilangan Sosok Ini

Sambung Edwin Simanjuntak kembali, dari sekitar ruangan tempat Edy Sinaga ditemukan meninggal dunia ditemukan sejumlah obat-obatan.

Kemungkinan obat-obatan itu milik Edy Sinaga sendiri, mengingat yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit.

"Tadi ditemukan ada obat pengencer darah. Memang selama ini sakit. Tapi beberapa hari ini masih masuk kerja. Semalam kami masih ketemu," jelas Edwin.

Jenazah Edy Sinaga pun telah dilarikan ke Instalasi kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD Djasmen Saragih Siantar dengan menumpangi mobil ambulans milik Pemkab Simalungun. 

Baca juga: Artis Ifan Seventeen Tetiba Bagikan Kabar Duka, Sosok Wanita Ini Meninggal Akibat Alami Kecelakaan

Beberapa rekan sejawat Edy, seperti Kapala Dinas (Kadis) terlihat berada di ruangan Instalasi kedokteran Porensik.

Terpisah, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun, Andar Saragih menyampaikan, pihaknya sedang menunggu kehadiran Edy Sianaga untuk melangsungkan rapat koordibasi dengan beberapa Kadis lainnya di Pemkab Simalungun.

"Tadi bapak ini dicari-cari. Karena mau ada rapat koordinasi, rupanya situasinya begini. Bapak itu meninggal dunia," ujar Andar Saragih yang diwawancarai.(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved