Breaking News:

Polres Padangsidimpuan

Pantau dan Monitoring Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pedagang

Jadi bu Kapolres sudah instruksikan setiap Bhabinkamtibmas untuk memantau wilayah binaannya terkait penyediaan stok minyak goreng dan sembako

Istimewa
Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan saat melakukan monitoring minyak goreng dan sembako selama bulan Ramadan, Selasa (12/4/2022). 

Pantau dan Monitoring Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pedagang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Polsek Batunadua blusukan ke pedagang sembako dan minyak goreng. Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas untuk melihat dan memantau langsung ketersediaan sembako serta minyak goreng yang ada di wilayah hukumnya.

"Jadi bu Kapolres sudah instruksikan setiap Bhabinkamtibmas untuk memantau wilayah binaannya terkait penyediaan stok minyak goreng dan sembako selama bulan Ramadan," kata Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, Selasa (12/4/2022).

Ia mengaku dari hasil monitoring, diketahui harga minyak kemasan sunco Rp 23.000 / Liter, Minyak Kemasan Merk Fortune Rp 20.000/Liter, Harga Minyak Curah Rp 17.000 / liter dan Stok Minyak Curah sebanyak 15 kg.

"Petugas juga mengimbau kepada para pedagang agar tidak menimbbun dan menaikkan harga di atas harga Het dari Pemerintah. Kami mengharapkan kerjasama kita ya bu, jangan dinaikkan terlalu tinggi, agar dapat dijangkau pembeli," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved