Polres Samosir

Hadiri Festival Gondang Naposo, Kapolres Samosir: Adat Istiadat Budaya Batak Teruslah Dilestarikan

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menghadiri festival gondang naposo di Pantai Indah situngkirselamar dua hari dan dimulai dari tanggal.

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menghadiri festival gondang naposo di Pantai Indah situngkirselamar dua hari dan dimulai dari tanggal 16 april - 17 april 2022, Sabtu (16/4/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR -Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menghadiri festival gondang naposo di Pantai Indah situngkirselamar dua hari dan dimulai dari tanggal 16 april - 17 april 2022, Sabtu (16/4/2022).

"Kegiatan budaya yang Mencerminkan adat dan Istiadat Budaya Batak teruslah dilestarikan dan semoga Kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya. Saya berharap budaya kita ini mendunia, di sini Juga Polres Samosir mempersiapkan Tim vaksinator demi kekebalan tubuh warga Samosir,"ujar Kapolres.

Event Festival Gondang Naposo Ini, diikuti lebih kurang dari 12 kabupaten kota yang ada disumatera utara, yang diisi dengan berbagai macam perlombaan kesenian kebudayaan batak.

Ditengah kegiatan acara berlangsung, Kapolres Samosir memberikan sedikit sesi hiburan dengan memberikan pertanyaan kepada para naposo, pertanyaan seputaran persyaratan, bagi masyarakat agar bisa di vaksin booster 3 dan yang bisa menjawab dibei hadiah. (Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved