Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Lantik Pengawas dan Kepala UPT, Berikut Nama-nama Pejabatnya

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar melantik pengawas dan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar melantik pengawas dan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang.  

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar melantik pengawas dan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji tersebut berlangsung di Aula Cendana, Lantai-II, Kantor Bupati Deliserdang. 

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar mengatakan, dalam rangka mendukung tugas pemerintah Kabupaten Deliserdang khususnya pemenuhan kebutuhan organisasi. Sehingga, kerja kerja operasional bisa berjalan dengan baik maka perlu ada penambahan pejabat. 

"Terpilihnya saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah, janji dan dilantik, merupakan hasil dari tindak lanjut proses evaluasi. Pertimbangan yang matang dengan penilaian yang objektif, memiliki pengalaman wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada posisi jabatan tertentu. Ditugaskan dengan kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal," katanya saat menyampaikan kata sambutan. 

Tidak hanya itu, ia meminta para pengawas dan kepala UPT Pukesmas yang baru dilantik agar membuktikan kinerja. 

"Berkenaan dengan itu, kepada saudara-saudara yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab. Buktikan saudara dinilai layak ditempatkan pada posisi tersebut," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia bilang dalam bekerja dibutuhkan kekompakan dan teamwork yang kuat untuk hasil yang maksimal.

"Pesan saya, laksanakan segala pekerjaan berdasarkan para peraturan perundang-undangan yang berlaku. Terus tingkatkan inovasi dan kreatif guna mempercepat pelaksanaan tugas sehari-hari. Jadilah teamwork yang tangguh di dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah dan tak lupa selalu berikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya. 

INILAH Pejabat yang Baru Dilantik 

-Memberhentikan dengan hormat Zainuddin Ginting dari jabatan Kepala UPT Pemeliharaan Jalan, Jembatan dan Sumber Daya Air Wilayah I (Hamparan Perak, Sunggal, Labuhan Deli) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Deli Serdang.

-Dan mengangkatnya sebagai Kepala UPT Pemeliharaan Jalan, Jembatan dan Sumber Daya Air Wilayah I (Hamparan Perak, Sunggal, Deli Serdang) di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi.

-Mengangkat Hardi Nariswari Sanggur sebagai Kepala UPT Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deliserdang. 

-Memberhentikan Harry Agustiar dari jabatan Kasubbag TU pada UPT Pelayanan Pajak Wilayah XIV (Tanjung Morawa) Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deliserdang, dan mengangkatnya sebagai Kasubbag TU pada UPT Pelayanan Pajak Wilayah IX (Percut Seituan). 

-Mengangkat dr Hermida sebagai Kepala UPT Puskesmas Karang Anyer, Kecamatan Beringin, dan mengangkat drg Eva Lisna sebagai Kepala UPT Puskesmas Mulyorejo, Kecamatan Sunggal. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved