Breaking News:

Monitoring dan Evaluasi, Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam Kunjungi Imigrasi Medan

Kelompok Kerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kelompok Kerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Kamis (21/4/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kelompok Kerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Kamis (21/4/2022).

Rombongan disambut oleh Kakanimsus Medan, Bapak Tato Juliadin Hidayawan beserta jajaran pejabat struktural.

Setelah pertunjukan yel- yel WBBM rombongan langsung menuju area pelayanan paspor untuk melakukan peninjauan pelayanan publik di Kanimsus Medan.

Turut bersama rombongan yaitu MAPI (Masyarakat Anti Pungutan Liar), UPP Provinsi dan Kota Medan, serta Ombudsman.

Hadir dalam kegiatan ini juga yaitu Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bapak Ignatius Purwanto.

Ketua Kelompok Kerja Pencegahan Saber Pungli, bapak Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kanimsus Medan harus dapat mempertahankan predikat WBBM dan menjadi percontohan bagi satker lainnya.

Dengan ada nya monitoring evaluasi oleh Saber Pungli ini diharapkan Kanimsus Medan terus dapat memberikan pelayanan publik yang baik dan bersih dari pungutan liar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved