Breaking News:

Berita Asahan Terkini

NGAKU-ngaku Polisi, Pria Berambut Cepak Coba Bawa Kabur Ambulans Klinik Permata Bunda, Kini Buron

Seorang pria dengan berambut cepak terekam CCTV hendak mencoba melarikan ambulans milik klinik Permata Bunda Air Batu

HO
Wajah pelaku percobaan maling mobil ambulans yang mengaku sebagai anggota kepolisian terekam CCTV klinik 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Seorang pria dengan berambut cepak terekam CCTV hendak mencoba melarikan ambulans milik klinik Permata Bunda Air Batu pada Senin(18/4/2022) malam.

Dari pengakuan Syarifudin Sitorus, Humas klinik Permata Bunda, pelaku mengaku dirinya seorang petugas kepolisian yang saat ini bertugas di Polsek Simpang Empat, yang baru menembak tersangka yang berstatus DPO.

Akibat hal tersebut, pihak kepolisian tidak tinggal diam dan saat ini memburu keberadaan pelaku yang mengatasnamakan instansi kepolisian.

"Kami masih memburu pelaku, karena dia sudah membawa nama instansi Polri, khususnya Polsek Simpang Empat," kata Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Kamis(21/4/2022).

Ia mengaku mengetahui hal tersebut dari media sosial Facebook milik petugas klinik Permata Bunda Air Batu yang memposting kelakuan pria berambut cepak tersebut.

"Karena tidak ada laporan. Saya juga mengetahuinya dari facebook. Sehingga kini wajah pelaku sudah jelas dan kami sedang memburu pelaku," katanya.

Meskipun begitu, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki mobil ataupun ambulans yang hendak meminjam dengan mengatasnamakan pihak kepolisian agar jangan percaya begitu saja.

"Hubungi kami, jangan langsung dikasih. Karena instansi kepolisian tidak pernah meminjam ambulans untuk mengejar pelaku kejahatan," katanya.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved