Polres Labuhan Batu

Tegakkan Prokes, Personel Cek Suhu Tubuh Pengunjung Polsekta Kota Pinang

Piket jaga polsekta Kota Pinang laksanakan mengecek suhu badan kepada masyarakat yang berkunjung ke mapolsekta Kota Pinang untuk membuat laporan

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Piket jaga polsekta Kota Pinang laksanakan mengecek suhu badan kepada masyarakat yang berkunjung ke mapolsekta Kota Pinang untuk membuat laporan atau pengaduan, Kamis (21/4/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, LABUHANBATU -Kapolsekta Kota Pinang melalui piket jaga polsekta Kota Pinang laksanakan mengecek suhu badan kepada masyarakat yang berkunjung ke mapolsekta Kota Pinang untuk membuat laporan atau pengaduan.

Terkait penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah untuk pencegahan dini dengan mengecek suhu setiap masyarakat yang akan masuk ke polsekta Kota, Kamis (21/04/2022) 

Kapolsekta Kota Pinang KOMPOL Bambang G hutabarat menjelaskan Pengecekan ini di lakukan rutin dan mencakup seluruh masyarakat yang datang ke polsekta Kota Pinang, hal ini di dasarkan oleh perintah kapolres Labuhanbatu agar pengecekan ini di lakukan setiap harinya dan tentang Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan virus Corona (COVID-19).

“ Maka dari itu hal ini sangatlah penting untuk keselamatan dari pada masyarakat dan petugas kepolisian agar selalu terhindar dari penularan virus COVID-19 yang sedang mewabah," Tutupnya.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved