SAH! Tato Juliadin Resmi Dilantik Jadi Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kalimantan Barat

Kepala Kantor Imigrasi medan Tato Juliadin Hidayawan resmi menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Barat

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kepala Kantor Imigrasi medan Tato Juliadin Hidayawan resmi menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Barat setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang dilakukan secara luring dan daring, Jumat (22/4/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Jumat (22/4/2022), Kepala Kantor Imigrasi medan Tato Juliadin Hidayawan resmi menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Barat setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang dilakukan secara luring dan daring.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Menteri Hukum dan Ham Yasonna H. Laoly langsung dari Graha Pengayoman Jakarta.

Dalam amanat Menteri Hukum dan Ham RI Yasona H. Laoly menyampaikan agar setiap pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan tetap memegang Integritas.

Tato Juliadin Hidayawan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara daring pada Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan yang turut dihadiri seluruh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved