Eddy Keleng Ate Berutu Melayat ke Rumah Warga yang Tersambar Petir

Eddy Keleng Ate Berutu melayat ke rumah duka P Purba yang meninggal dunia

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu melayat ke rumah duka P Purba yang meninggal dunia usai tersambar petir di Desa Bangun I Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi 

TRIBUN-MEDAN.COM,PARBULUAN - Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu melayat ke rumah duka P Purba yang meninggal dunia usai tersambar petir di Desa Bangun I Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, Rabu (20/4/2022).

Almarhum yang berprofesi sebagai petani meninggal dunia akibat disambar petir di ladangnya setelah cuaca selasa sore di Dairi memang hujan deras disertai angin kencang dan petir.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Dairi, saya hadir menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam- dalamnya kepada segenap keluarga. Kita semua pasti merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian orang tercinta yang kita sayangi ini. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kiranya almarhum diterima di sisiNya”, ucap Bupati Eddy saat memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga almarhum.

Bupati Eddy juga memberikan bantuan sembako sebagai tanda belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalakan serta memerintahkan Dinas Sosial agar kesejahteraan keluarga diperhatikan, terkhusus untuk anak anak yang ditinggal.

Diketahui, Almarhum ditemukan di pondok ladang persawahan miliknya dan segera mendapatkan pertolongan dari masyarakat sekitar dan dinyatakan meninggal dunia di tempat disaat yang sama.

Almarhum meninggal dunia meninggalkan istri br. Sagala dan empat (4) orang anak. Keluarga mengucapakan kepada pemerintah mulai dari desa, kecamatan dan khusunya Bupati Dairi, yang telah ikut berbelasungkawa dan memberikan perhatian.

(Cr7/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved