Breaking News:

PBNU dan Kemenag Dairi Gelar 1 Juta Vaksin Booster, Bupati; Covid-19 Mulai Landai

PBNU dan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Dairi menggelar program 1 juta vaksinasi booster kepada masyarakat di Kantor Sekretariat PC NU

Editor: jefrisusetio
Istimewa
PBNU dan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Dairi menggelar program 1 juta vaksinasi booster kepada masyarakat di Kantor Sekretariat PC NU. 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIDIKALANG - PBNU dan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Dairi menggelar program 1 juta vaksinasi booster kepada masyarakat di Kantor Sekretariat PC NU, Jalan Makam Pahlawan, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu  bersama Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman meninjau langsung bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Eddy Berutu mengucapkan terima kasih atas penyelenggara program vaksinasi booster tersebut.

Dikatakannya, saat ini angka Covid di Kabupaten Dairi sudah mulai melandai.

"Saat ini angka covid di Kabupaten Dairi sudah mulai melandai," katanya.

Ia juga mengatakan penurunan itu dikarenakan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga angka Covid bisa menurun.

Meskipun demikian, Eddy Berutu juga mengatakan masyarakat harus waspada dengan Covid-19.

"Maka vaksin booster itu harus tetap akan kita upayakan. Kami dari Pemerintah Kabupaten Dairi bersama unsur lainnya, akan terus menggencar," katanya.

Eddy Berutu juga meminta kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin booster, untuk mengajak keluarga lainnya agar segera divaksin.

(Cr7/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved