Penyerahan Hadiah Lomba Bagi Warga Binaan, Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Binjai memberikan apresiasi terhadap peserta pegelaran Pekan Olahraga dan Senin Narapidana (Porpenap).

Istimewa
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Binjai memberikan apresiasi terhadap peserta pegelaran Pekan Olahraga dan Senin Narapidana (Porpenap). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI- Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Binjai memberikan apresiasi terhadap peserta pegelaran Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porpenap). Kegiatan ini merupakaan rangkaian dari Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. 

Adapun tujuan dari pemberian hadiah tersebut agar warga binaan selalu melakukan kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak sesama warga binaan. 

Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga dan Seni Narapidana ini dilaksanakan di Aula Lapas pada hari Rabu (27/04/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Dat Menda selaku Kasi Bimbingan Narapidana/Anak Didik , Evan Y.P Sembiring selaku Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Sudarno H Nasution selaku Kasubsi Registrasi.

Lalu, Freddy R Siregar selaku Kasubsi Bimkemaswat, Sastika Mytra selaku Kasubsi Kamtib dan Abdurahman Sirait selaku Kasubsi Portatib serta JFT dan JFU Lapas Binjai.

Selanjutnya penyerahan hadiah perlombaan oleh Pejabat Struktural yang di Pimpin oleh Kasi Adm. Kamtib, Evan Y.P Sembiring yang juga Koordinator Kegiatan PORSENAP dan dilanjutkan oleh Pejabat Struktural lainnya.

Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi pemenang padaPORSENAP berbaris rapi dan menunggu instruksi petugas untuk menerima hadiah dari Petugas Lapas Binjai. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved