Pakpak Bharat

Sambut Lebaran, Bupati Franc Tumanggor Bagikan Paket Sembako kepada Warganya Beragama Muslim

Pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap warganya yang beragama muslim

Editor: Abdi Tumanggor
HO
SAMBUT LEBARAN: Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor membagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang beragama muslim di tiga lokasi masjid, pada Kamis (28/4/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Untuk menyambut lebaran, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi oleh Plt Asisten I Petrus Saragih, Para Camat, Ka.Badan BPBD Augusman H Padang dan pimpinan OPD lainnya membagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang beragama muslim, pada Kamis (28/4/2022).

Pembagian sembako dilakasanakan di 3 lokasi, yaitu di Masjid Jami' Kecupak, Kecamatan PGGS, di Masjid Attawabin, Sosor Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak dan di Masjid Al-Ikhlas, Sukarame Kecamatan Kerajaan.

sembako untuk lebaran
SAMBUT LEBARAN: Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor membagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang beragama muslim di tiga lokasi masjid, Kamis (28/4/2022).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap warganya yang beragama muslim serta cerminan toleransi beragama yang berjalan dengan harmonis di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kepada Bapak ibu yang menerima paket sembako ini saya mohon janganlah menilai dari segi bentuk dan nilainya, tetapi ini adalah salah satu bentuk perhatian saya kepada saudaraku yang beragama muslim yang akan merayakan hari Idul fitri. Semoga Paket sembako ini bisa bermanfaat," kata Bupati Franc Tumanggor.

paket sembako untuk lebaran
SAMBUT LEBARAN: Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor membagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang beragama muslim di tiga lokasi masjid, (28/4/2022).

Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM), N Limbong, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang di berikan oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor.

"Semoga Yang Maha Kuasa terus memberikan kesehatan, perlindungan kepada Bupati untuk memimpin kabupaten Pakpak Bharat ini sehingga masyarakat Pakpak Bharat menjadi Nduma," ujar Limbong.

Ia juga berharap agar semua visi dan misi program yang telah dijalankan bupati dapat berjalan lancar dan terlaksana dengan baik untuk kemajuan Pakpak Bharat ke depannya. 

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved