Breaking News:

Berita Seleb

Inul Daratista Bereaksi Keras saat Kegantengan Putra Semata Wayangnya Dipertanyakan

Sukses berkarier di industri hiburan, Inul Daratista ternyata harus berjuang mati-matian untuk mendapat momongan.

Editor: Abdi Tumanggor
Instagram @inul.d
Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sukses berkarier di industri hiburan, Inul Daratista ternyata harus berjuang mati-matian untuk mendapat momongan.

Hidup sang pedangdut akhirnya lengkap setelah kelahiran anak semata wayangnya yang bernama Yusuf Ivan Damares.

Putra Inul Daratista kini sudah memasuki usia remaja.

Wajah tampan Yusuf Ivan Damares pun sukses mencuri perhatian.

Hal ini terungkap tatkala ia menunjukkan sikap manja pada ibunya.

Diketahui melalui unggahan Inul Daratista di media sosial menyebutkan sang putra terlihat rindu karena sudah satu minggu tak bisa tidur dengan Inul.

Beberapa waktu yang lalu Inul mengaku sedang tidak enak badan dan harus jaga jarak dengan keluarga.

"Pengin kelonan bertiga setelah seminggu emaknya gak ngijinin dekat-dekat karena lagi gak enak body."

Lupa kalau udah gede, gede badan doang sih sifat kayak anak umur 3 tahun," tulis Inul Daratista.

Kegantengan anak Inul Daratista
Keluarga Inul Daratista

Unggahan Inul pun ini dibanjiri komentar para netizen yang menuliskan pujian untuk anak sang biduan.

"Aku suka badannya, gendut," kata @febriyantiwartabone.

"Ya Allah bunda anaknya dah gede banget dan bongsor," komentar @dinant_aisyhara.

"Bunda, Ivan ganteng banget," imbuh @sussantirini.

Nah, dari beberapa komentar yang muncul, komentar netizen yang cukup mencuri perhatian.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved