Breaking News:

Aplikasi Penghasil Uang

REBAHAN Tetap Hasilkan Cuan, Bisa Dicoba 8 Aplikasi Menulis Cerita Online Penghasil Uang

Mulai bingung mengisi waktu liburan Lebaran di rumah saja, Tribuners tetap bisa menghasilkan uang dengan hanya rebahan.

Penulis: Tria Rizki | Editor: Tommy Simatupang
HO
Ilustrasi Aplikasi Menulis Cerita Online Penghasil Uang. 

TRIBUN-MEDAN.com - Mulai bingung mengisi waktu liburan Lebaran di rumah saja, Tribuners tetap bisa menghasilkan uang dengan hanya rebahan.

Tribuners bisa menjadikan aktivitas ini menjadi penghasilan sampingan selama di rumah nih.

Satu diantaranya adalah menjadi seorang penulis ataupun sebagai pembaca, pasalnya beberapa platform online telah membuka kesempatan bagi yang ingin mengasah skill menulisnya.

Melalui beberapa aplikasi ini, Tribuners dapat menuliskan karya yang berbentuk novel, cerita pendek atau cerpen, puisi, artikel dan lainnya.

Di zaman digital yang semakin canggih ini, saatnya Tribuners dapat mengembangkan potensi menulis, tetap menghasilkan uang, dan sukses mendapatkan keuntungan dengan menulis berbagai cerita di web seperti Almira Bastari.

Untuk Tribuners yang ingin mencoba peruntungan menulis, berikut Tribun Medan ulas 8 Aplikasi Menulis Cerita Online Penghasil Uang :

1. Aplikasi Wattpad

Aplikasi Wattpad merupakan platform yang menawarkan karya tulisan dalam bentuk artikel, cerita pendek atau cerpen, novel, puisi dan lainnya.

Aplikasi ini memiliki ribuan judul cerita yang telah terpublikasi dan laris diburu oleh pembaca, tal jarang cerita-cerita dari aplikasi ini diangkat ke dalam sebuah film.

Tentunya hal ini membuat penulisnya akan menghasilkan keuntungan, hal ini dapat menjadi solusi bagi Tribuners yang suka rebahan di rumah dengan menjadi bagian dari penulis Wattpad.

Aplikasi ini telah diunduh melalui Google Play Store sebanyak 4,3, memiliki 4 juta ulasan, dan diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna akun.

2. Aplikasi GoodNovel

Aplikasi GoodNovel membuka kesempatan bagi Tribuners yang ingin berkarya melalui menulis novel, diantaranya novel percintaan, fantasi dan fiksi.

Aplikasi ini memiliki ratusan web novel yang telah terpublikasi hingga dibaca lebih dari 1 juta kali, dapat bergabung dengan tim penulis profesional agar menciptakan karya yang baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved