Bupati Dairi Beri Bantuan Pembangunan Musala Nurul Mania di Kecamatan Parbuluan

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Musala Nurul Mania

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Musala Nurul Mania 

TRIBUN-MEDAN.COM, PARBULUAN - Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Musala Nurul Mania, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi.

“Saya berharap upaya yang baik ini dapat berjalan dengan lancar. Apa yang kurang mari kita rembukkan bersama sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, apa yang bisa saya berikan hari ini janganlah dilihat dari besarnya namun lihatlah dari hati tulus dan semoga kita semua mendapat berkahnya,” ujarnya Eddy Berutu

Musala yang hanya berdindingkan batu bata dan beralaskan semen ternyata menyita perhatian Eddy Berutu di bulan Ramadan.

Selanjutnya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak yang merupakan penanggung jawab pembangunan Musala Nurul Mania mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Eddy untuk melihat langsung pembangunan mesjid mereka.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, Bapak Camat, Bapak Kepala Desa dan seluruh jajaran, atas bantuannya kepada pembanguanan musholah kami ini, Semoga Bapak diberi kekuatan dan kesehatan selalu untuk memimpin dairi ini menjadi lebih baik," katanya. 

Sejalan dengan Bupati Dairi, camat bersama unsur Forkopimca Parbuluan juga memberikan bantuan yakni, semen sebanyak 20 syak untuk membantu kelancaran pembangunan tersebut

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Dairi, Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Camat Parbuluan, Kepala Desa, unsur Forkopimca serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

(Cr7/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved