Berita Seleb

Sosok Bocah Pengamen Cantik Berkostum Boneka yang Viral, Bikin Geger hingga Diduga Korban Penculikan

Sempat Bikin Geger hingga Diduga Korban Penculikan, Ternyata Ini Sosok Bocah Pengamen Cantik Berkostum Boneka yang Viral, Banyak yang Ingin Mengadops

YouTube/TRANS7 Lifestyle
Elin, pengamen cantik berkostum boneka. Sempat Bikin Geger hingga Diduga Korban Penculikan, Ternyata Ini Sosok Bocah Pengamen Cantik Berkostum Boneka yang Viral, Banyak yang Ingin Mengadopsi sampai Menyekolahkan 

TRIBUN-MEDAN.COM - Beberapa waktu lalu, seorang pengamen anak-anak berparas cantik dengan kostum boneka belakangan viral di media sosial.

Dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (8/5/2022), seorang netizen bernama Alisya Latief mengunggah video pertemuannya dengan pengamen cantik tersebut ke akun TikTok miliknya.

Hanya saja, kini video tersebut telah dihapus oleh pihak TikTok.

Dipantau dari akun Instagram @ngakaksehat pada Minggu (8/5/2022), video milik Alisya Latief diunggah ulang oleh akun tersebut hingga menjadi viral.

Dalam video itu, tampak Alisya Latief yang sedang berada di dalam mobil memberikan uang pada dua bocah pengamen yang mengenakan kostum boneka.

Melihat paras menawan anak yang memakai kostum boneka warna pink, Alisya pun spontan memujinya.

"Kamu cantik banget," tutur Alisya.

Si anak tampak malu-malu saat mengetahui dirinya divideokan.

Ia pun semakin terlihat salah tingkah ketika dipuji cantik.

Harta Duniawinya Ditaksir Tembus Rp15 Triliun, Intip Potret Rumah Hary Tanoesoedibjo yang Mewah Abis

Pengamen cantik dengan kostum boneka yang viral.  Sempat Bikin Geger hingga Diduga Korban Penculikan, Ternyata Ini Sosok Bocah Pengamen Cantik Berkostum Boneka yang Viral, Banyak yang Ingin Mengadopsi sampai Menyekolahkan
Pengamen cantik dengan kostum boneka yang viral. Sempat Bikin Geger hingga Diduga Korban Penculikan, Ternyata Ini Sosok Bocah Pengamen Cantik Berkostum Boneka yang Viral, Banyak yang Ingin Mengadopsi sampai Menyekolahkan (Instagram/ngakaksehat)

Melihat paras bocah pengamen tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar.

Banyak yang ingin mengadopsinya, bahkan sampai mengiranya sebagai korban penculikan.

"Korban penculikan fix," ujar @rdg.id.

"Seketika rasa ingin mengadopsi meningkat," kata @alifkingsman776.

Dilansir dari kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada Minggu (8/5/2022), ternyata bocah pengamen cantik tersebut bernama Elin.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved