Berita Dairi

Klinik Polres Dairi Diresmikan, Harapannya Bisa Bantu Pemerintah Beri Pelayanan Kesehatan

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman meresmikan Gedung Poliklinik yang berada di halaman Mapolres Dairi, Kamis (12/5/2022).

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman meresmikan Gedung Poliklinik yang berada di halaman Mapolres Dairi, Kamis (12/5/2022).

Dalam kata sambutannya, Wahyudi mengatakan peresmian klinik tersebut masih minim akan fasilitas kesehatan.

"Adapun kelengkapan sarana dan prasarana dalam Poliklinik ini yang man masih sangat sederhana dan memiiliki keterbatasan," ujarnya ketika memberikan katab sambutan.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan kepada berbagai pihak, untuk memberikan masukan agar tujuan pembangunan klinik tersebut dapat tercapai.

"Sejak awal pembangunan ini banyak pemikiran - pemikiran yang kita terima tentang bagaimana mengelola klinik ini, agar tercapai dan lebih sempurna," terangnya.

Baca juga: Cinta Laura Ngaku Kalah Cantik, Minder Main Bareng Jihan Almira dan Susan Sameh : Wow

Baca juga: Jarang Dibicarakan, Ariel Noah Bongkar Hubungan dengan Mantan Istrinya Kini, Puji Sarah Amalia

Ia berharap kehadiran klinik ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kita berharap, masyarakat yang membutuhkan perawatan mendadak, dan tidak sempat untuk di bawa ke rumah sakit, maka klinik ini dapat menjadi tempat sementara untuk mendapatkan pertolongan medis," tutupnya.

Pantauan Tribun Medan, klinik yang berada di halaman belakang Mapolres Dairi akan menyediakan fasilitas perawatan seperti Poli Gigi, dan Poli Umum.

Beberapa fasilitas kesehatan seperti tempat tidur pasien, beberapa jenis obat - obatan sudah tersedia didalam klinik tersebut.

Baca juga: ATURAN BARU Disdukcapil Soal Pencacatan Nama dan Gelar, Kadisdukcapil: Segera Diberlakukan

Baca juga: Tiba-tiba Kanwil Kemenkumham Sidak, Dialog dengan Warga Urus Paspor, Begini yang Terjadi

(cr7/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved