Berita Humbahas

MANDI Malam-malam di Sungai, Jares Nainggolan Hilang Lalu Ditemukan Empat Kilometer dari Lokasi Awal

Kemudian hanyut sepanjang 4 kilometer di Sungai Sisira, Desa Sibokkare, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas pada Rabu (11/5/2022).

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Ade Saputra

MANDI Malam-malam di Sungai, Jares Nainggolan Hilang Lalu Ditemukan Empat Kilometer dari Lokasi Awal

TRIBUN-MEDAN.com, HUMBAHAS - Jasad korban hanyut Jares Nainggolan (53), warga warga Dusun V Huta Dalan, Desa Sijarango, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi awalnya.

Jares Nainggolan yang awalnya mandi di sungai di desanya yang kemudian hanyut sepanjang 4 kilometer di Sungai Sisira, Desa Sibokkare, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas pada Rabu (11/5/2022).

Menurut Koordinator Pos SAR Parapat Hisar Turnip dalam video yang diperoleh tribun-medan.com, Kamis (12/5/2022), pihaknya menemukan jasad korban Jares Nainggolan pada pukul 11.30 WIB. Proses evakuasi berlangsung selama 1,5 jam.

"Menurut keterangan personil di lapangan, jasad ditemukan pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Jasad korban ditemukan sekitar 4 kilometer dari posisi awal," ujar Koordinator Pos SAR Parapat Hisar Turnip.

"Jasad korban dibawa sekitar 1,5 jam setelah evakuasi," sambungnya.

Pascaevakuasi, jasad korban dibawa ke rumah duka. Keluarga korban terlihat histeris saat menyambut jasad Jares Nainggolan. Bahkan, satu dari anggota keluarga korban sempat pingsan.

"Jarak penemuan jasad korban berada di luar prediksi kita. Bahkan jaring yang kita pasang sudah lewat. Posisi mayatnya telungkup," ungkapnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan, jasad korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap karena sudah enam hari terendam di air sungai tersebut.

"Kondisi mayat itu sudah beraroma menyengat. Sebelum ke rumah duka, jasad korban tadi sudah divisum oleh pihak berwajib," terangnya.

Berselang beberapa jam, jasad korban dimakamkan oleh pihak keluarga setelah dilakukan visum.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved