Polres Padangsidimpuan

Antisipasi Kemacetan, Piket Pos Pam KRYD Batunadua Terus Tingkatkan Pengaturan Lalin

Selain melakukan Pengaturan Lalulintas, petugas Pos Pam KRYD juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi Peraturan Lalulintas

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Piket Pos Pam KRYD Batunadua dari Regu C dipimpin AKP Suhairi terus tingkatkan Pengaturan Arus Lalulintas guna mengantisipasi meningkatnya Arus Balik Lebaran. 

Antisipasi Kemacetan, Piket Pos Pam KRYD Batunadua Terus Tingkatkan Pengaturan Lalin

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIMPUAN - Piket Pos Pam KRYD Batunadua dari Regu C dipimpin AKP Suhairi terus tingkatkan Pengaturan Arus Lalulintas guna mengantisipasi meningkatnya Arus Balik Lebaran.

Pengaturan ini dilakukan di Depan Pos Pam KRYD Batunadua Jalan Raja Inal Siregar Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

"Selain melakukan Pengaturan Lalulintas, petugas Pos Pam KRYD juga mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi Peraturan Lalulintas dan tetap disiplin berlalulintas," katanya, Jumat (13/5/2022).

Lebih jauh, Petugas Pos Pam KRYD juga melakukan Peneguran terhadap masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta melakukan Patroli ke Lokasi rawan Tanah Longsor.

"Kami akan terus memantau situasi Lalulintas dan memonitor lokasi yang rawan longsor sehingga tidak menimbulkan Kemacetan," kata AKP Suhairi.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved