Breaking News:

Tahanan Tewas

HASIL Autopsi Belum Keluar, Keluarga Tahanan Tewas Datangi RS Bhayangkara

Hasikl autopsi tahanan tewas di Polresta Deliserdang tak kunjung keluar. Keluarga datangi RS Bhayangkara Tingkat II Medan

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ade Saputra

HASIL Autopsi Belum Keluar, Keluarga Tahanan Tewas Datangi RS Bhayangkara

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Sudah satu minggu lamanya, hasil autopsi atas kematian Irwanto alias Ragil, tahanan kasus rudapaksa yang tewas di ruang pejabat Polresta Deliserdang belum juga diketahui.

Pihak keluarga didampingi kuasa hukumnya kemudian mendatangi RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Kedatangan mereka untuk menanyakan hasil autopsi terhadap jenazah Ragil.

Menurut Indra Damanik, kuasa hukum keluarga tersangka, saat ini pihak keluarga kecewa karena lambatnya hasil autopsi yang dikeluarkan pihak rumah sakit.

"Kami berkoordinasi dengan pihak rumah sakit bagian Dokpol, jawaban dari pihak mereka hasil akan keluar setelah dua minggu autopsi dilakukan," kata Indra kepada Tribun-medan.com, Selasa (17/5/2022).

Ia menjelaskan, setelah adanya penjelasan dari pihak RS Bhayangkara Tingkat II Medan, keluarga terpaksa harus menunggu seminggu lagi.

Namun, dirinya dan pihak keluarga berharap rumah sakit segera mengeluarkan hasil autopsi dalam waktu dekat.

"Kita akan tetap meminta itu dan kita tunggu seperti yang disampaikan oleh pihak rumah sakit. Berdasarkan keterangan mereka seperti itu, harapan kita bisa lebih cepat," sebutnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan setelah dari rumah sakit Bhayangkara, pihaknya akan mendatangi Polda Sumut untuk berkoordinasi dan menghadirkan sebuah sakit mata yang melihat kondisi jenazah saat tiba di rumah duka.

"Hari ini rencananya kami akan ke Polda, kebagian dumas kembali dengan membawa juga saksi, orang yang melihat saat jenazah datang ke rumah saat kain kafan tersebut di buka, yang melihat adanya bekas lebam," tuturnya.

Indra mengungkapkan, sampai saat ini pihak kepolisian belum ada memberikan kabar perkembangan persoalan kasus kejanggalan terhadap kematian Ragil.

"Dari pihak keluarga belum ada diberikan informasi, belum ada dipanggil dan menerima laporan," ucapnya.

Sebelumnya, Ragil terduga tersangka kasus pencabulan bikin geger Polresta Deliserdang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved