Breaking News:

Medan Terkini

MEDAN Zoo Dilirik RANS Entertainment untuk Investasi, Wali Kota Bobby Janjikan Ini pada Raffi Ahmad

Dikatakan Bobby, Medan Zoo sudah dilirik oleh Raffi Ahmad lantaran memiliki letak yang strategis dan dapat merevitalisasi kondisi Medan Zoo.

Editor: Ade Saputra

MEDAN Zoo Dilirik RANS Entertainment untuk Investasi, Wali Kota Bobby Janjikan Ini pada Raffi Ahmad

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik rencana Pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad untuk menjadi investor di Medan Zoo, Jalan Jalan Bunga Rampai IV, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.

"Tujuan Aa Rafi datang ke Medan Zoo salah satunya untuk investasi di Kota medan yang ada di Medan Zoo ini. Sebagaimana kita ketahui aa' Raffi dan lainnya itu sekarang lagi fokus untuk membangun semua tempat wisata bertemakan family," ungkap Bobby saat meninjau lokasi bersama Raffi Ahmad di Medan Zoo, Selasa (17/5/2022).

Dikatakan Bobby, Medan Zoo sudah dilirik oleh Raffi Ahmad lantaran memiliki letak yang strategis dan dapat merevitalisasi kondisi Medan Zoo.

"Medan Zoo ini salah satu lokasi wisata yang dilirik Aa Raffi dan mudah-mudahan tujuan pada siang ini benar-benar menjadikan Medan Zoo ini salah satu titik investasi," ujar Bobby.

"Mohon doanya seluruh masyarakat, biar Medan Zoo ini bisa diperbaiki dan benar-benar menjadikan tempat wisata untuk dinikmati seluruh masyarakat Kota Medan," lanjutnya.

Sementara itu, ada tiga jenis sistem kerjasamanya yaitu Be To Be (Business To Business), HSO (Human Service Organization), BOT (Build Operate Transfer)

"Ini kerjasamanya sudah ada diantara 3 itu," sebut Bobby.

Sementara itu, saat disinggung mengenai besaran investasi yang diberikan RANS Entertainment, Bobby masih enggan menyebutkannya.

"Kira-kira rahasia," kata Bobby.

Sementara itu, Bobby menekankan bahwa walaupun bekerjasama dengan pemerintah, kerjasama antara Pemko Medan dan RANS Entertainment dapat terjalin secara fleksibel.

"PUD ini asetnya di bawah Pemko Medan, mungkin kalau ada pengalaman aa' Raffi yang bekerjasama dengan badan pemerintah, kami janjikan di Pemko Medan mudah-mudahan bisa fleksibel. Aturan yang mengikat kami longgarkan namun akan tetap ikuti aturan yang ada," pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved