Sertijab Sekaligus Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Medan, Imam Suyudi: Teruslah Berinovasi

Hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dari pejabat lama Bapak Tato Juliadin Hidayawan kepada pejabat baru Bapak Johanes Fanny Satria Cahya Aprianto, Selasa (17/5/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selasa (17/5/2022), hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dari pejabat lama Bapak Tato Juliadin Hidayawan kepada pejabat baru Bapak Johanes Fanny Satria Cahya Aprianto.

Kegiatan sertijab ini hadir secara langsung Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Bapak Imam Suyudi yang bertindak selaku Saksi dalam acara serah terima jabatan ini. Turut hadir pula yaitu Pimti dari Kanwil kemenkumham Sumut lainnya.

Tidak ketinggalan tamu undangan dari luar instansi Kemenkumham antara lain, perwakilan dari Kodam I/BB, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut, Kasatgas BAIS Sumut, perwakilan Kodim 0201 Medan, perwakilan Kajari Medan, serta perwakilan Kajari Belawan.

Selain serah terima jabatan Kakanimsus Medan, telah dilaksanakan juga sertijab ketua DWP Kanimsus Medan dari pejabat lama Ibu Rini Tato kepada pejabat baru Ibu Agnes Fanny.

Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Bapak Imam Suyudi menyampaikan semoga ke depannya Kanimsus Medan di bawah kepemimpinan kepala yang baru tetap bisa memberikan yang terbaik, mempertahankan WBBM dan terus berinovasi demi kemajuan Kemenkumham.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved