Bupati Dairi Eddy Berutu Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Siempat Nempu Hulu

Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri kegiatan halal bil halal dan pengajian dengan NWC NU Kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu)

Editor: jefrisusetio
istimewa
Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri kegiatan halal bil halal dan pengajian dengan NWC NU Kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIEMPAT NEMPU - Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri kegiatan halal bil halal dan pengajian dengan NWC NU Kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu), Minggu (22/5/2022). 

Kegiatan itu dilaksanakan di UPT. SD Negeri 036564 Kuta Delleng Kecamatan Siempat Nempu Hulu. Ia didampingi Sekretaris Dewan DPRD Dairi, Yon Hendrik. 

Kemudian, Camat Siempat Hulu, Koko M Angkat, Camat Berampu, Ramadayani Berampu. Selanjutnya, PW NU Provinsi Sumut, Hj. Akhyar Nasution. 

"Saya berharap perbedaan yang ada bukanlah tanda untuk saling memusuhi dan mencurigai. Akan tetapi, merupakan Rahmat yang Maha Kuasa, sehingga kita sebagai umat yang taat, bisa saling menghargai perbedaan dalam hal mencapai kebajikan," katanya. 

Ia menambahkan, halal bil halal merupakan tradisi umat muslim sebagai salah satu upaya merefleksikan bahwa Islam adalah agama yang toleran, yang mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semua agama.

Selanjutnya Bupati Eddy menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus NU Dairi, Forkopimca Siempat Nempu Hulu. 

Dan semua pihak yang terlibat serta seluruh masyarakat yang hadir dengan sukacita, untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga mudah mudahan momentum ini dapat meningkatkan kualitas ibadah kita, dan membangun tali silaturahmi di antara kita," ujarnya. 

Sebelum Meninggalkan kegiatan tersebut, Bupati Dr Eddy Keleng Ate Berutu memberikan bantuan sembako dan bingkisan kepada masyarakat disabilitas serta lansia sebagai  bentuk dukungan dan kepedulian.

(Cr7/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved