Breaking News:

Pohon Tumbang

HUJAN Deras, Pohon Besar Tumbang dan Hancurkan Tembok Kantor Jasa Raharja Sumut

- Hujan Deras yang mengguyur kota Medan menyebabkan satu pohon besar tumbang di depan Kantor Jasa Raharja Cabang Sumut.

TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Sebuah pohon mahoni tumbang menimpa pagar Kantor Jasa Raharja Cabang Sumut pascahujan deras di Medan, Minggu (22/5/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hujan Deras yang mengguyur kota Medan menyebabkan satu pohon besar tumbang di depan Kantor Jasa Raharja Cabang Sumut, Jalan Gatot Subroto No 174 D,  Kelurahan Sei Silambing CII,  Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (22/5/2022)

Pohon berjenis mahoni menimpa tembok putih kantor jasa marga tersebut sehingga membuat tembok rubuh.

Terkait hal ini, petugas keamanan yang berjaga Heri mengungkapkan bahwa saat hujan deras tersebut dirinya sempat kaget lantaran ada benturan keras yang ternyata tembok tersebut sudah hancur.

"Kejadian bencana angin kencang ini terjadi sekitar pukul 4.30 sore dan tidak ada korban jiwa," ungkap Heri.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Sei Sikambing CII, Dani langsung mengambil tindakan dengan segera menghubungi pihak Dinas Pertamanan agar masalah tersebut dapat segera teratasi.

"Kita sudah menghubungi pihak kelurahan dan kecamatan serta pihak dinas pertamanan untuk segera mengatasi permasalahan ini," ucap Dani.

Kejadian pohon tumbang ini ternyata tidak hanya terjadi di Kantor Jasa Raharja saja namun juga terjadi di beberapa titik, diantaranya Jalan Asam Kumbang dan di kawasan Pajak Melati.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved