Bupati Zahir Secara Resmi Serahkan Ratusan SK CPNS dan PPPK di Lingkungan Kabupaten Batu Bara

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP, resmi menyerahkan Surat Keputusan PPPK dan CPNS di Lingkungan Batu Bara formasi Tahun 2021, Senin (23/05/2022).

Editor: Ismail
Dok. Pemkab Batu Bara
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP, resmi menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kabupaten Batu Bara formasi Tahun 2021, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, pada Senin (23/05/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, BATU BARA - Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M.AP, resmi menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kabupaten Batu Bara formasi Tahun 2021, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, pada Senin (23/05/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar, Para Assisten, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Mhd. Daud S.Pd,S.H,M.M.

Serah terima SK PPPK CPNS Batu Bara
Acara serah terima SK PPPK dan CPNS di lingkungan Kabupaten Batu Bara

Sebanyak 172 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 130 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Kabupaten Batu Bara menerima Surat Keputusan (SK) langsung dari Bupati Batu Bara.

Kegiatan diawali dengan pemberian SK kepada para PPPK kemudian diikuti dengan pemberian SK kepada para CPNS.

Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK
Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengucapkan selamat kepada para PPPK dan CPNS yang menerima SK pada hari ini, serta berharap para CPNS dan PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

"Selamat bertugas dan fokuskan tenaga, perhatian, serta pikiran pada proses tugas pokok dan fungsi unit kerja masing - masing, agar benar - benar dapat berjalan secara optimal", ungkap Bupati Zahir.

Penyerahan Surat Keputusan kepada CPNS dan PPPK merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sesuai dalam misi Bupati Zahir untuk menyejahterakan masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved